Liburan Jadi Mudah, Trip Bareng Vizitrip. #LiburanJadiMudah, #Vizitrip

     Liburan !!! Satu kata ini memang jadi magnet yang sangat menarik. Saat ini di media sosial banyak sekali netizen yang memposting foto-foto saat berlibur seperti di  instagram atau facebook. Liburan memang sudah jadi suatu gaya hidup dan boleh dikatakan menjadi kebutuhan bagi semua orang.

    Liburan jadi mudah karena dengan bantuan teknologi internet atau memakai smartphone tinggal ketik dan klik, searching informasi liburan dalam negeri maupun luar negeri, sudah nga susah deh. 
 
      Persiapan liburan, mulai dari transportasi, akomodasi, atraksi, acara shopping dan perlengkapan liburan lainnya sudah semakin mudah dan lengkap. Berlaku bagi untuk berlibur dalam negeri atau luar negeri tidak masalah. Seperti tiket pesawat atau kereta tersedia ke mana saja. Hotel, hostel atau kamar sewaan, semua informasinya lengkap ada dari harga yang termurah hingga termahal.

     Kita tidak perlu bingung akan kemana di tempat tujuan karena saat ini bisa pilih saja tiket atraksi wisata yang bertebaran di internet.

      Apabila ingin paket yang lebih eksklusif, saat ini sang penyedia tour akan dengan senang hati menyesuaikan dengan waktu dan budget yang kita miliki. Salah satunya adalah lewat jasa vizitrip.

       Seperti saat aku dan teman-teman, dimana semuanya sibuk dan pada tidak mau ribet  maka kita kompak memilih liburan bareng vizitrip. Kita memesan paket tour grup lewat www.vizitrip.com.

     Respon yang cepat, kerja sama yang baik ditambah pemandu wisata yang profesional menjadikan liburan kita di pulau Tidung sangatlah berkesan. Harga yang ditawarkan vizitrip amatlah memuaskan dengan budget liburan kita. Kita semua beruntung trip bareng vizitrip.

     Berikut ini aku ingin berbagi beberapa tips yang berguna saat trip :
  • Sesuaikan dengan budget liburan, jangan ragu survei harga sana sini. Biasanya ada promo harga murah di aplikasi atau maskapai penerbangan ataupun lewat agen travel contohnya lewat www.vizitrip.com atau follow ig.vizitrip dan facebooknya. 
  • Pastikan pengaturan waktu Anda. Seperti datang ke bandara tidak telat, datang lebih awal bagi pemula minimal 2-3 jam sebelum jam keberangkatan.
  • Bawa pakaian seperlunya saja, perhiasan atau logam sebaiknya ditinggal untuk kelancaran pemeriksaan di bandara.
  • Saat berlibur jangan lupa isi perut, jangan sampai masuk angin saat menikmati liburan.
  • Bawa minuman air putih tidak lebih dari 100 ml,  karena lebih dari itu harus disimpan di bagasi. 
  • Makanan, biasanya lebih murah dengan jajan street food dibanding restoran atau cafe.
  • Hotel / penginapan / hostel, ada baiknya mencari yang lokasinya strategis dengan pusat kota atau objek wisata yang mau dikunjungi.
  • Buat yang hobi belanja, jangan lupa pelajari aturan khusus maksimal barang bawaan agar bebas bea cukai masuk dan bebas pajak.
  • Pastikan keamanan saat liburan seperti kartu kredit, kartu identitas Anda tersimpan rapi dan aman. Simpan di lokasi mudah terjangkau.
   
        Oiya banyak yang bertanya-tanya, jika ingin jalan sendiri, tapi ada satu dua atraksi yang sepertinya sulit dicapai, bagaimana sebaiknya?

     Tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak sekali jasa yang menyediakan trip harian. Bahkan melengkapinya dengan pemandu yang berpengalaman.  Contohnya mengunjungi Gunung Bromo dimulai dengan keberangkatan pada malam hari akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Persiapannya mudah seperti yang telah dipersiapkan oleh https://www.vizitrip.com/Tour/Malang/open-trip-Bromo-Midnight-Everyday

   Serasa tidak ada habisnya membahas liburan. Ayo langsung saja ujudkan liburan Anda mau kemana, tinggal klik saja website terpercaya dan favorit dengan banyak destinasi liburan dan acara yang seru di lokasi wisata yaitu di www.vizitrip.com. Review dari pelanggannya mengatakan bahwa trip bareng Vizitrip selalu memuaskan.

   Apalagi khusus pembelian di bulan Juni ini ada penawaran hot sale yang menggiurkan yaitu tour 3 negara sekaligus Singapore, Malaysia dan Thailand senilai Rp. 5.3000.000 all in 6 hari 5 malam. 


     Wah mantap banget paket ini. Sudah jelas saat ini bagiku liburan jadi mudah, dengan pilihan utamaku trip bareng Vizitrip.


Happy traveling.

 #LiburanJadiMudah, #Vizitrip








     
    


   
     

     
     


Comments

Popular posts from this blog

Doa Legio Maria, Doa Tessera, Doa Catena Legionis, Doa Untuk Memohon Beatifikasi Hamba Allah Frank Duff

Retret Awal Lembah Karmel Cikanyere, My diary with God part 90

Catatan bersama Tuhan part 59 : Loh Hati