Rumahku D/H Asia Timur (Tung A)

Zona nyaman kemaren ini adalah saat stay 
di rumah di kota kelahiranku Tasikmalaya. 
Rumah di Tasik memang  panjang dan  berada di pusat kota. 
Kamar tidur yang aku tempati di rumah adalah kamar milik papa mama yang sangat nyaman karena luas kamarnya seperti apartemen  dengan balkon pemandangan kota Tasik. 

Saat tinggal di kota kecil dan di pusat kota , tentu saja apa yang diperlukan serba gampang seperti beli makanan murah, becak ada, semua
sudah familiar , wajar kan kota kelahiran. 

Cukup sedih leave home yang rencana kedepannya harus dijual dan saat ini sedang diiklankan untuk dijual.

Kenapa orang selalu bilang saya lebih nyaman, happy di Bali that only ucapan ucapan yang aku rasa wrong quotes. Kita musti bahagia dimanapum kita berada. 

Berada dimana pun pasti beda perjuangan nya, beda tanggungjawab nya.  All proses.

Dalam bekerja aku tanggungjawab ke owner, kerja pake hati dan berusaha maksimal. 
Kadang merenung udah dikasih 
rasa nyaman ama God,  dalam arti bisa mandiri kerja buat diri sendiri, 
manage uangku sendiri dari online store, dari hobi aku jualan, tapi aku jarang buat target musti gini musti gitu, kenapa balik lagi kerja sama orang, tapi aku cuma berusaha bersyukur bahwa kebaikan Tuhan buat aku ga ada habisnya. 

Dalam hal rejeki Tuhan atur jika udah menipis  sisi keuangan yang jelas aku pasti muter otak dong mikir musti ngapain lagi. 

Tapi semua udah diatur Tuhan dan keputusan untuk pindah ke Bali pun saat itu dibawa doa dan Tuhan tahu yang mana yang terbaik buat aku.

Aku mencoba bersabar mohon diberikan kesabaran dan hikmat dari Tuhan untuk menjalaninya, semua itu sama butuh "proses"

Ajaran dari Camp Wanita Bijak dimana aku musti mendoakan para pemimpinku baik pemimpin rohani maupun duniawi 
tetap berlaku dalam hidupku. 

Jadi aku mencoba untuk bisa berdoa, datang ke hadirat Tuhan dengan hati yang nothing to lose. 

Seorang Saudari iparku yaitu 
menasihati bahwa  mereka tidak sempurna maafkan saja karena tidak semua seindah foto foto medsos ada kalanya selisih paham atau ujian kesabaran dalam menjalani masa masa kerja.

Bersyukur sering kasih wejangan yang baik.  Asoh Siu Ming , Cici Lie Fung, Ibu Tresy semua baik semua keluarga kebanyakan sayang sama saya termasuk Koko Ting Tung lah. 
Praise the Lord

Balik lagi soal happy 
My Quates is "My Happiness in My God Hands" 
soo dont hear anybody somebody can turn around you. 
Still making my own happiness with God's plan so i can spread my happiness to being bless for bless

Lot's of ❤️
Verena Lie
Hari Raya Kenaikan Tuhan
The Ascension Day of The Lord
26.05.2022

God Bless You.

Comments

Popular posts from this blog

Doa Legio Maria, Doa Tessera, Doa Catena Legionis, Doa Untuk Memohon Beatifikasi Hamba Allah Frank Duff

Retret Awal Lembah Karmel Cikanyere, My diary with God part 90

Catatan bersama Tuhan part 59 : Loh Hati