Pulang Mudik Ke Tasik Hanya Untuk Pindahan

Salam buat semua pembaca blogku, semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia. Di cerita hidupku kali ini berbagi pengalaman mudik dimana aku harus beres beres kamar dan rumah untuk pindah. 

Di satu sisi berat karena rumah kelahiran di sisi lain sambil tetap percaya berdoa Tuhan berikan yang terbaik untuk kedepannya.

Saya menulis di blog supaya foto foto kenangan rumah masih bisa ada.

Mungkin ada yang bertanya , "Kenapa harus pindah sis ?" . Nah namanya rumah milik kakek seperti biasanya keluarga besar Indonesia pasti paham bahwa rumah tersebut harus terjual dan hasil penjualan harus dibagi secara adil dan sesuai hukum yang ada.

Pergumulan soal rumah sudah berlangsung sepanjang hidup ini , saat ini aku berusia 48 tahun , saya masih ingat saat alm.papa hidup beliau pun kadang di malam hari tengah malam sering memikirkan rumah tersebut. 

Jadi sungguh suatu perkara yang kuharap bisa diselesaikan dengan baik entah di tahun ini atau tahun mendatang.

Nah memang tujuan aku menulis seperti tadi diatas hanya ingin kenangan tentang rumah bisa tersimpan dengan baik. 

Jadi tulisan ini aku akhiri sampai disini dan hanya akan mengupload foto foto yang aku ambil di Juni 2024 saat mudik ke Tasikmalaya.

Saat pindahan di kamarku terdapat beberapa ayat firman Tuhan yang sungguh menjadi sumber kekuatan bagi hidupku.
Antara lain : 
Roma 8 :28 
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil menurut rencana Allah

Mazmur 119:105 
FirmanMu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.


Comments

Popular posts from this blog

Doa Legio Maria, Doa Tessera, Doa Catena Legionis, Doa Untuk Memohon Beatifikasi Hamba Allah Frank Duff

Retret Awal Lembah Karmel Cikanyere, My diary with God part 90

Catatan bersama Tuhan part 59 : Loh Hati