Amsal 18, My diary with God part 67 : "Selamat Jalan Hen !"

      Sebenarnya sudah mengantuk tapi diusahakan tetap menulis.
       Barusan baru sempat baca Amsal 18 :1-24

Dibawah ini aku kutip 3 ayat saja :

Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya.

Siapa mendapat isteri, mendapat sesuatu yang baik, dan ia dikenan Tuhan .

 Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara.
Amsal 18:24

       Banyak sih ayat yang aku suka kalimatnya tapi mau kutip itu saja alasannya nggak ada alasan apa apa kok. Hehe

      Hari ini bersyukur sekali Tuhan Yesus sudah membuat segalanya lancar yaitu bagi alm. Hendra Setia Nugraha. Biasa aku panggil Hen-Hen.

     Sedih banget ditinggal mendadak tapi waktu Tuhan adalah yang terbaik.
Kiranya lewat doa-doa kita semua Hen-Hen diterima di Rumah Bapa di Surga dan diampuni segala kesalahannya. Karena Hen-Hen pun percaya pada Tuhan Yesus. Amin.




Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur.
Matius 5:4 TB

Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
Yohanes 14:2 TB



Comments

Popular posts from this blog

Doa Legio Maria, Doa Tessera, Doa Catena Legionis, Doa Untuk Memohon Beatifikasi Hamba Allah Frank Duff

Retret Awal Lembah Karmel Cikanyere, My diary with God part 90

Catatan bersama Tuhan part 59 : Loh Hati