Catatan kecil bersama Tuhan part 14 : Tinggal Tenang & Bersyukurlah



        Selamat malam Tuhan, selamat malam juga buat semua yang sudah setia dan menantikan catatan kecilku bersama Tuhan.

        Ada editorku yang cantik yang setia mendukungku, ada Cici cantik pemilik salon yang bikin aku semangat karena menanyakan  catatanku.

        Ada sahabat kokiku yang penuh semangat dan semua sahabat lain seperti Padre, Cici pendoa, sobat sejak lama para Lektor dan masih banyak yang saling menyayangi. Jadi patut aku bersyukur pada Tuhan atas keberadaan keluarga dan sahabat.

        Ditambah adanya teman-teman baru ada Lisna penyayang di Lampung, ada teman FB Mamah tegar, Petrus W yang rajin share.  Ada  manager doggies yang happy. Semoga kita menjadi sahabat sejati pula.

         Kalau seseorang punya energi positif seperti perasaan bahagia, itu amatlah baik . Karena menurutku hal tersebut membawa kebaikan bagi orang lain. "Terimakasih say."

         Perasaan happy bisa menular lho. Misalnya kita bersama orang ceria kan suka terbawa ceria, coba bersama yang sedih atau lesu, kalo kita tidak kuat maka energi negatif juga menular ke kita.

        Kalau teman-teman masih ingat resep kebahagiaan kemaren yang aku bagikan yaitu bersyukur.   Mulai pagi hari meski tetap ada pencobaan misalnya godaan di pikiran maka aku coba memperbanyak rasa syukurku. Terus bersyukur. Hasilnya benar benar membuat perbedaan besar. Tuhan melimpahkan berkatNya, kemurahanNya.

         Kemudian sudah 2 hari diingatkan Tuhan untuk tinggal tenang. Hari ini aku coba juga lebih tenang. Hasilnya juga makin ingin dekat Tuhan. Jalan-jalan yang salah, pemikiran yang salah mulai dibaharui lagi.

         Karena itu kekhawatiran tidak lagi melingkupiku. Biarkan ada Tuhan yang kita percaya akan mengaturnya dan kita lakukan bagian kita untuk bisa semakin mendengar suaraNya. Peka akan kehendak Tuhan bagi kita. Semoga.

Pujian yang keluar adalah :
Lebih dari segalanya ku ingin Kau Tuhan,
mas perak dan permata tiada artinya.
Ku ingin lebih dekat bersekutu denganMu.
Jadikan ku hamba setia kepadaMu.
Amin.




         

Comments

Popular posts from this blog

Doa Legio Maria, Doa Tessera, Doa Catena Legionis, Doa Untuk Memohon Beatifikasi Hamba Allah Frank Duff

Retret Awal Lembah Karmel Cikanyere, My diary with God part 90

Catatan bersama Tuhan part 59 : Loh Hati