Catatan kecil bersama Tuhan part 20 : Tuhan apa yang harus aku lakukan ?

     Judul catatan aku hari ini terinspirasi dari gambar yang tiba-tiba aku lihat :

     Dua hari ini sudah kembali ikut grup audio Embun Gaudete. Sungguh merasa bersyukur bisa mendengarkan Injil Tuhan dan perenungan karya Romo Toni Blikon, SS.CC dari paroki Santo Mikael Waringin, Bandung.

     Meskipun sampai sekarang kalau kembali bertanya pada diri sendiri apa tujuan hidupku? Masih merasa binggung. Jika diminta menjabarkannya secara jelas.

      Tapi hari ini aku cuma berdoa dalam hati supaya hidupku bergantung dan hanya berharap pada Tuhan. Bukan pada manusia.

Yeremia 17:7
       Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan , yang menaruh harapannya pada Tuhan !

       Bapa terimakasih, Bapa di dalam Surga puji terimakasih. Aku yakin dan percaya bahwa Bapa, Tuhan kita sangat menyayangi kita anak-anakNya.

Suatu pujian Bila Kau yang membuka pintu tak ada satu pun dapat menutupnya. Amin






Comments

Popular posts from this blog

Doa Legio Maria, Doa Tessera, Doa Catena Legionis, Doa Untuk Memohon Beatifikasi Hamba Allah Frank Duff

Retret Awal Lembah Karmel Cikanyere, My diary with God part 90

Catatan bersama Tuhan part 59 : Loh Hati