Catatan kecil bersama Tuhan part 30 : Review lagi yah !!!

          Puji Tuhan, aku sangat menghargai adanya catatan kecil ini. Hari ini cuma pengen bilang ke sahabat pembaca, tolong direview lagi dilihat lagi catatan yang memberkati terutama Firman Tuhan dan pujian penyembahannya.

           Barusan aku merasakan perlunya melatih berulang-ulang hal baik yang sudah didapat, karena yang paling penting adalah prakteknya.

           Maksudnya begini saat ini aku tergoda kesal kepada seseorang tapi berkat adanya catatan kecilku ini maka pas aku baca part yang judulnya hati tenang lalu baca perihal berdiam diri di depan Tuhan.
         
         Nah hal-hal tersebut membantu kembali ke jalur yang benar.  Jadi nggak sampe wasting time tapi lebih baik anugerah waktu aku pakai bersama Tuhan. Namanya juga kan catatan kecil bersama Tuhan.

             Intinya apa yang kita pelajari, kita baca jangan hanya lewat begitu saja. Terlebih lagi saat belajar Firman Tuhan perlu lho berulang-ulang dan meditate. (Tulisan kali ini aku nggak bahas soal meditasi, mungkin lain kali ya).

Usahakan sampai Firman Tuhan menjadi kesukaan kita dan kita terlatih berusaha mempraktikkan perintah Tuhan.

             Aku juga masih proses belajar. Kita sama-sama ya..Masih ingat nga pujian :
Ajarku memahami semua yang Kau inginkan agar hidupku puaskan hatiMu.
Nah kalau lupa terbukti kan perlunya review dan latihan.

Yuk coba ingat hari ini Tuhan mengingatkan kita apa dalam FirmanNya sehingga hati kita rindu menyembah dan bersama hadirat Nya.

Nah aku jadi ingat catatan kecil soal wanita dalam Amsal 31... Yuk ladies yang baca boleh dong review lagi catatanku tentang hal tersebut. Karena menjadi wanitaNya Tuhan adalah proses seumur hidup.

Amsal 31: 10
Istri yang cakap siapakah akan mendapatkannya, Ia lebih berharga daripada permata.

.......ayat 30b. tetapi istri yang takut akan Tuhan dipuji-puji.
Amin.

Selamat mereview.



Special thanks buat editorku yang saat itu kita mereview bersama. Hal itu mengingatkan aku perlunya melihat ulang hal-hal yang patut aku syukuri.  Muaaaach say😘


Comments

Popular posts from this blog

Doa Legio Maria, Doa Tessera, Doa Catena Legionis, Doa Untuk Memohon Beatifikasi Hamba Allah Frank Duff

Retret Awal Lembah Karmel Cikanyere, My diary with God part 90

Catatan bersama Tuhan part 59 : Loh Hati