Catatan kecil bersama Tuhan part 47 : Perhiasan Wanita

     Halo semua, Puji syukur, Puji Tuhan dari pagi mendapat berkat tidak terduga.

Ada yang menolak diberi kembalian meskipun cuma sekitar 20 ribu aku bersyukur eh lanjut ada ibu haji juga spontan kasi aku nasi timbel komplit buatan rumah makan beliau sampai nasinya dikasih dua.

      Lanjut ke acara bakti sosial pengobatan di markas kodim, puji Tuhan berjalan baik bagi pasien dan keluarga dan segenap pihak panitia.

     Barusan ada juga hal yang bikin sukacita.
Padahal saat sore menjelang ke gereja, dalam hati aku ada mengucap dalam hati kenapa yah Tuhan kok aku ....... seperti bertanya , seperti mengeluh ke Tuhan.

     Tapi ternyata tanpa kita sadari kalau tekun berdoa dan minta pertolongan Roh Kudus maka bukan mau kita atau bukan waktu kita tapi semua itu harus terjadi sesuai waktu Tuhan dan kehendak-Nya.

      Nulis atau bicara sih sepertinya mudah, tapi Puji Tuhan berkat bersekutu denganNya,
belajar saat teduh pagi dengan rutin, belajar menghormati Tuhan maka saat ada perasaan tidak enak atau serangan ke pikiran maka yang muncul adalah FirmanNya.

     Hari ini Tuhan ngingetin aku amsal 31 dan
tentang hati yang tenang juga  roh lemah lembut. Ini ayatnya :

tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.
1 Petrus 3:4 TB
https://bible.com/bible/306/1pe.3.4.TB

Happy weekend saya๐Ÿ˜˜
Gbu.
Thank you Lord ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜


Comments

Popular posts from this blog

Doa Legio Maria, Doa Tessera, Doa Catena Legionis, Doa Untuk Memohon Beatifikasi Hamba Allah Frank Duff

Retret Awal Lembah Karmel Cikanyere, My diary with God part 90

Catatan bersama Tuhan part 59 : Loh Hati