Catatan kecil bersama Tuhan part 36 : Apa kata Tuhan

           Tuhan terimakasih kadang aku lupa dalam menjalani hidup suka pengennya sukses ukuran duniawi.
         
             Hari ini Tuhan ingatkan kembali, seolah Tuhan bawa aku lagi ke track jalannya Tuhan bahwa jangan apa kata dunia atau apa kata orang atau pandangan orang terhadap kita tapi kita harus mengetahui apa kata Tuhan.
       
             Kita berharga berdasarkan apa kata Tuhan. Manusia bisa salah kasi penilaian atau manusia salah berkata. Tapi Tuhan pencipta kita, Tuhan yang mengasihi kita ada tujuan mulia Tuhan atas hidup kita.

            Hari ini coba tuliskan atau pikirkan
 3 hal yang membuat Anda istimewa !

Jawaban pertama aku adalah aku merasa istimewa karena disayang Tuhan, Bapa Surgawi sangat menyayangiku. Kesempatan hidup baru sudah Tuhan anugerahkan bagiku.

Kedua : Aku bersyukur Tuhan menciptakan aku sempurna adanya dan ditempatkan di keluarga yang menyayangi, orang tua maupun sanak saudara lain bahkan sahabat dan teman seiman yang selalu saling mendukung.

Ketiga : Aku merasa istimewa dengan kelebihan maupun kekurangan yang ada jadi aku merasa masih harus banyak belajar menjalani hidup ini.

Ayo apa 3 hal yang membuat Anda istimewa.

        O iya Tuhan melalui pembimbing rohani yang sudah berdoa dan memberi aku surat kasih. Beliau juga menulis dan aku percaya tulisan tersebut penuh kasih dan ada penyertaan Roh Kudus.

Aku ngga bisa tulis semua yang beliau tulis buat aku tapi satu hal pasti ini salah satu kalimatnya :

Cinta Bapa Surgawi sempurna dan abadi
Jawaban bagi kekosongan hati yang tidak bisa diisi oleh kasih manusia yang jauh dari sempurna.

His unconditional love make you to be happy girl.

         Berkat itu semua aku yakin bahwa masa single yang aku jalani aku mampu jalani secara bahagia dengan kekuatan dari Tuhan.
Biarlah nama Tuhan yang dipermuliakan.

Tentunya setiap hari adalah proses belajar berubah ke arah lebih baik. Amin

Roh Kudus sang Roh Penolong pun akan senantiasa bersama kita. Ingat Ia adalah pribadi istimewa maka libatkan selalu dalam keseharian kita. Kita juga bisa bernubuat hal hal baik bagi sesama dan diri kita.
Tuhan Yesus adalah juru selamat kita.Amin












   

Comments

Popular posts from this blog

Doa Legio Maria, Doa Tessera, Doa Catena Legionis, Doa Untuk Memohon Beatifikasi Hamba Allah Frank Duff

Retret Awal Lembah Karmel Cikanyere, My diary with God part 90

Catatan bersama Tuhan part 59 : Loh Hati